Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : Bersantai di Chili

Bersantai di Chili

Merupakan rumah bagi beberapa hutan belantara terbesar di dunia, Chili adalah surga bagi para petualang. Dari hamparan merah berkarat Atacama hingga puncak perkasa Patagonia, tempat ini adalah rumah bagi persembahan lanskap luar biasa tanpa batas, pengalaman tak terlupakan, dan hotel eksklusif. Spesialis perjalanan mewah, Jules, mengungkap yang terbaik dari negara yang luas dan beragam ini.

Sekarang ada penerbangan langsung ke Santiago dari London, pintu untuk menjelajahi pemandangan menakjubkan Chili telah terbuka lebar. Apakah Anda memilih untuk hanya mengunjungi tempat-tempat menarik di negara yang indah ini atau bepergian melintasi perbatasan ke selatan ke Argentina adalah pertanyaan tentang berapa banyak waktu yang Anda miliki. Saya berhasil masuk ke wilayah danau yang mulia di Argentina pada akhir petualangan Chili saya dan itu adalah grand final untuk perjalanan yang sensasional.

Sejarah Chili sangat menarik karena secara intrinsik terkait dengan warisan kita sendiri. Bepergian melalui Patagonia baik di pihak Chili dan Argentina adalah pembuka mata karena setiap orang yang kita temui memiliki cerita tentang keturunan mereka dan pemandangan yang keras tapi indah yang jelas masih mempertahankan tarikan magis dan magnetis dari seberang lautan bertahun-tahun yang lalu.

Tapi saya melompat di depan kisah saya. Kami mulai di Lembah Maipo, perjalanan singkat dari Santiago, rumah bagi hacienda kolonial yang menawan dari Hotel Casa Real yang terletak di kebun anggur Santa Rita yang mengesankan. Setelah bertemu Diego, tuan rumah kami, di hotel yang anggun dan elegan, kami diperkenalkan dengan sejarah bekas rumah yang indah ini. Kecil, dengan kamar dan suite bergaya Spanyol yang menghadap ke halaman yang indah dan taman yang indah, ini adalah tempat yang sempurna untuk berhenti dan mengatur napas Anda di awal atau akhir liburan. Ada kapel dan teras batu yang indah yang jatuh ke taman di bawahnya dengan taman-taman dan pepohonannya yang luar biasa yang menyerupai perkebunan vila kolonial Italia atau Prancis lebih dari estancia tradisional. Makanan di hotel itu sendiri sangat bagus atau Anda dapat menikmati wisata, mencicipi anggur atau makan siang yang lezat di kilang anggur Santa Rita, sebelum berendam di kolam renang di Hotel Casa Real.

Sayangnya, kami harus pindah keesokan paginya untuk naik pesawat ke Calama, pintu gerbang ke Gurun Atacama yang ikonik. Saya telah memimpikan lansekap ini selama bertahun-tahun dan tinggal di Explora Atacama Desert Lodge yang terkenal adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kegiatan dan pemandangan yang menakjubkan yang sangat terkenal bagi Atacama. Pilih untuk menunggang kuda dari istal mereka, naik kendaraan gardan ganda ke Altiplanico, temukan misteri geyser atau nikmati dataran garam yang berkilauan saat matahari terbenam membakar warna oranye, merah muda, merah dan emas. Didorong oleh makanan lezat namun segar dan sederhana dari dapur Explora, disajikan dengan pemandangan pegunungan Andes dan gunung berapi di depan api unggun mereka di malam hari, kami berangkat setiap hari dengan rencana baru yang diformulasikan dengan indah oleh Nicholas dan tim pemandu.

Nama utama 'Explora' dan nama itu menggambarkan etos dan pengalaman membimbing mereka. Saya belajar banyak tentang geologi, glasiologi, tanaman, bintang, dan langit malam dari observatorium mereka, bersama dengan pembentukan gunung berapi, geyser, dan dataran garam, pergerakan lautan dan tentang lempeng tektonik. Jika saya mengambil satu foto dari kawanan ramah guanacos, vicuna, llamas, kambing dan kawanan burung yang indah, saya pasti mengambil 100 foto, dan sangat lega mendengar para vicuna dilindungi dengan keras oleh hukum. Dengan Explora, pengalamannya adalah tentang menyatu dengan lanskap. Seluruh tujuannya adalah untuk membuat Anda menghargai pemandangan luar biasa di sekitar hotel. Dan inilah yang Anda rasakan di hotel ini dan di properti saudara perempuannya di Taman Nasional Torres del Paine. Panduan hebat, kamar sederhana namun tertata apik, dan jejak kaki besar dengan empat kolam yang dibingkai oleh rumput dan kandang pampa berbulu, berarti Anda tidak kekurangan apa pun selama Anda tinggal di sini.

Sayangnya, waktu lagi bukanlah kemewahan yang kami mampu, jadi penerbangan lain kembali melalui Santiago untuk malam dan kemudian ke Punta Arenas dan sihir liar Patagonia. Ini adalah penerbangan tiga jam dari Santiago dan Anda benar-benar merasa seolah-olah Anda sedang bepergian menuju ujung dunia ketika Anda menganggap bahwa ibu kotanya hampir di tengah-tengah Chili. Saya bisa berbicara selama berjam-jam tentang imigran asli yang datang untuk menyelesaikan tanah ini pada akhir 1800-an; dari penemuan Selat Magellan pada 1520, memberikan jalan pintas ke Spanyol dan Magellan yang banyak dicari di Pasifik, ke Drake Passage pada 1580-an dan Beagle Channel jauh kemudian. Itu pada akhir 1800-an ketika imigran pertama tiba dari Skotlandia, Rusia, Inggris dan Kroasia untuk menciptakan sesuatu dari tanah yang keras, berangin namun indah.

Kami cukup beruntung untuk menginap di Singular Patagonia yang luar biasa yang tidak hanya secara arsitektur menjadi salah satu hotel paling menarik di dunia tetapi cukup beruntung untuk membanggakan lokasi yang indah di tepi SeƱoret Channel yang spektakuler. Kamar-kamar mewah, minimalis namun luar biasa nyaman dengan jendela dari lantai ke langit-langit menawarkan pemandangan indah ke laut dan pegunungan, serta area makan yang apik dan bar trendi semuanya dibangun ke dalam struktur gudang asli hotel. Belum lagi spa fantastis mereka di mana saya memiliki salah satu pijat terbaik dalam hidup saya. Gudang pengemasan dan pendingin daging tua layak untuk wisata sejarah dua jam yang diberikan Sebastian kepada kami - suatu keharusan jika Anda tinggal di sana. Sejarah tempat itu mencengangkan, dan mesin mekanik yang digerakkan uap yang ditinggalkan membuat orang bangga menjadi orang Inggris dan bagian dari warisan revolusi industri Victoria yang membentang dunia saat ini. Sangat menarik.

Makanan di sini luar biasa, duduk di depan api unggun besar yang memikat dan, sebagai catatan, salah satu pisco sour terbaik yang pernah saya rasakan! Anda dapat menjelajahi begitu banyak tempat dari sini termasuk pengalaman fjord sehari penuh di kapal mereka dan perjalanan ke Taman Nasional Torres del Paine serta Puerto Natales.

Dipersenjatai dengan pemahaman geologi yang baru (jika bukan dasar-dasar), kisah gletser, bagaimana para pendatang pertama sampai di sini dan apa yang telah diukir oleh para perintis luar biasa dari tanah yang bermusuhan ini, dengan kegembiraan yang besar akhirnya kami membuat jalur menuju Taman Nasional Torres del Paine yang terkenal di dunia. Saya telah melihat foto-foto di banyak majalah National Geographic dan Conde Nast, meninjaunya dalam buku-buku meja kopi eklektik dan mendengar begitu banyak cerita tentang massif Torres del Paine. Saya telah melihat program pada pendakian terkenal ke puncak puncak yang tinggi itu dan mencoba membuat perbandingan mental dengan topografi dramatis Dolomites atau daerah Selandia Baru yang telah saya kunjungi. Namun, mereka tidak layak dibandingkan. Mereka unik dan memiliki taman untuk diri kita sendiri terasa seperti hadiah dari para dewa. Explora Patagonia Hotel Salto Chico, lagi-lagi dengan kamar berbalut kayu, ruang penerima tamu bergaya Scandi yang menghadap ke danau dan jendela-jendela kaca menghadap ke puncak. Matahari terbenam dan matahari terbit yang spektakuler sangat luar biasa dalam warna, tekstur dan kemegahan. Menyaksikan matahari terbit, memandikan puncak putih bersalju dengan warna merah menyala sebelum langit berubah menjadi biru kobalt yang cerah adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan.

Kandang mereka sangat unik karena mereka membiakkan kuda mereka sendiri untuk medan dan naik dengan pemandu saya dan gaucho ke pemandangan yang menakjubkan adalah sebuah wahyu. Mengendarai melalui pampas, air melayang saat kami berkuda melintasi sungai, memandangi salmon yang beristirahat di air dangkal lalu berjalan dengan tenang di rumah saat langit berubah warna saat senja adalah pengalaman lain yang tidak akan pernah saya lupakan. Menghirup pasangan dengan gaucho di kandang berbau manis dengan hanya suara kuda puas mengunyah jerami manis atau menginjak kuku mereka adalah akhir dari hari yang sempurna. Namun, ini hanya salah satu dari banyak hal indah yang dapat Anda lakukan di Explora.

Ada ratusan gletser di kedua sisi Chili dan Argentina Patagonia - semua dengan cerita. Mungkin dua yang paling banyak dikunjungi adalah Gletser Kelabu di Taman Nasional Torres del Paine dan sekali melewati perbatasan dan tinggal di Eolo, Gletser Perito Moreno yang terkenal. Gletser Grey terbagi menjadi tiga wajah dan Anda dapat melakukan pendakian sejauh 12 km diikuti dengan perjalanan perahu ke gletser itu sendiri sedangkan dengan Perito Moreno, Anda akan melakukan transfer ke taman dan kemudian berjalan di sepanjang trotoar yang menghadap ke wajah gletser. . Apa yang luar biasa tentang Gletser Perito Moreno adalah bahwa, selain menyaksikan betis (serpihan es pecah dan jatuh ke dalam air) terjadi di depan mata Anda, tampaknya berbicara kepada Anda. Berderit dan mengerang saat potongan betis dan percikan ke dalam air. Ini adalah bagian paling spektakuler dari gletser khusus ini. Suara. Namun keduanya adalah hari yang menyenangkan dan harus dilakukan jika Anda dapat menyesuaikan keduanya!

Explora dan Gabriel, sang manajer, mengucapkan selamat berpisah pada hari terakhir kami dengan salah satu matahari terbit paling spektakuler atas massif Torres del Paine yang pernah saya lihat. Matahari terbit melukis puncak-puncaknya dalam warna merah muda, memandikan mereka dalam jeruk dan merah dan mengubah langit malam dari ungu menjadi nila menjadi merah muda - sungguh luar biasa dan sulit untuk ditangkap dalam film.

Dari sini, kami Awasi Patagonia terikat untuk pengalaman yang sama sekali berbeda di taman nasional. Dari saat kami dijemput oleh pemandu pribadi kami, Eduardo, itu semua tentang kami. Di Awasi, semuanya dibuat khusus untuk Anda, saat Anda menginginkannya dan bagaimana Anda menginginkannya. Merasa lelah? Tidur terlambat. Ramalan cuaca agak meragukan? Kemudian pulanglah lebih awal untuk bersantai dan membaca buku di depan api dengan segelas anggur. Ini menawarkan semua pengalaman yang sama dengan pondok-pondok lain, tetapi perbedaannya adalah pendekatan yang lebih mewah dan dengan hanya 15 vila individu, masing-masing lengkap dengan kamar tidur besar, ruang duduk dengan api, kamar mandi yang indah, bak mandi air panas di luar dan dinding ke jendela langit-langit yang menghadap ke pemandangan luar biasa.

Makanan yang fantastis, daftar anggur yang komprehensif dan manajer hotel, Pavel, dan timnya, memastikan setiap keinginan Anda adalah perintah mereka yang tersenyum. Produk yang unik dan sempurna jika Anda lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu di perusahaan Anda sendiri daripada dengan pelancong lain. Damai dan ramah, itu adalah kemewahan di setiap kesempatan. Eduardo luar biasa dan penuh dengan setiap fakta di bawah matahari, semua disampaikan dengan senyum berseri-seri! Saya mendengarkan dengan penuh perhatian pada kisah pasangan Inggris berusia 84 tahun yang datang ke Awasi, bertekad untuk naik ke base camp terkenal Torres del Paine, dan di sanalah mereka merayakan ulang tahun mereka dengan penuh gaya. Singkatnya, tidak ada yang mustahil di sini!

Saya berharap kita bisa menyebut nama semua orang luar biasa yang kita temui dalam perjalanan ini. Itulah rahasia sebenarnya dari perjalanan ini; kisah-kisah fantastis, kisah-kisah, dan kebaikan yang dibagikan banyak orang dengan kami dan teman-teman yang kami buat. Chili penuh dengan orang-orang yang sangat bangga dengan warisan, makanan, anggur, pemandangan dan sejarah mereka dan keinginan yang menyegarkan untuk membagikan semuanya kepada kami. Sejujurnya aku tidak ingat pernah melihat begitu banyak senyum dan sentuhan yang menyambut dalam sebuah perjalanan.

Waktu tidak menunggu siapa pun dan kami harus segera mengucapkan selamat tinggal kepada Pavel dan Eduardo di perbatasan Chili dan Argentina untuk memulai perjalanan panjang kami melalui padang rumput ke El Calafate dan Eolo. Ini adalah transfer 5 jam yang panjang tetapi nyaman dan terorganisir dengan baik dan berkat awal Anda dapat tidur dan segera menemukan diri Anda di Eolo mengamati bentangan luas stepa ke Andes dan, pada hari yang cerah, garis besar kecil dari Torres del Paine di timur dan perairan pirus Lago Argentina di sebelah barat.

Tiba di waktu makan siang untuk senyum besar lainnya, kali ini dari manajer Valentin, sebelum kami menyadarinya, kami mendapati diri kami duduk menghadap ke danau sambil menikmati makan siang yang indah di ruang makan mereka yang indah. Eolo hanya dibangun pada tahun 2006 tetapi terasa seolah telah ada selamanya. Rasanya menyenangkan dalam bahasa Inggris, terletak di tanah Alice estancia lama dan memiliki nuansa kolonial yang nikmat di ruang tamu yang nyaman di mana mereka menyajikan teh setiap sore dan di mana Anda dapat duduk dan hanya merenungkan pandangan yang tidak pernah berakhir atau menonton kejenakaan dari armadillo yang ramah dan residen seperti yang saya lakukan pada suatu sore. Mereka berspesialisasi dalam makanan dan anggur gourmet dan koleksi teh mereka harus dilihat dapat dipercaya. Itu adalah tempat yang sempurna untuk melakukan perjalanan sehari ke Perito Moreno Glacier dengan pemandu kami yang cantik Nadia dan sopir Manuel. Piknik dan anggur dikemas dengan sangat indah di ransel Eolo (yang dengan bangga saya bawa pulang)! Sentuhan yang menyenangkan dan semua yang mereka lakukan - mereka melakukannya dengan gaya.
Pertemuan Jules dengan armadilloJules bertemu dengan armadillo
Jules di PatagoniaJules di Patagonia

Saya sekarang tahu mengapa semua orang yang tinggal di sini sangat menyukainya - keramahan staf dan lokasi unik yang membuatnya begitu istimewa. Jadi, apakah Anda mengambil kuda mereka, berjalan bermil-mil dari pemandangan indah, bersantai di area kesehatan mereka atau hanya menikmati ruang dan langit tanpa akhir, itu adalah lokasi yang menjadi pusat perhatian. Satu-satunya masalah adalah makanannya begitu luar biasa sehingga berjalan menjadi kebutuhan dan bukannya suatu kemungkinan ...
Menawar perpisahan dengan pemandangan spektakuler. Menawar perpisahan dengan pemandangan spektakuler
Rumah asap di Eolo Rumah asap di Eolo

Pada malam terakhir kami, kami duduk mengagumi matahari terbenam yang indah di atas tepi asam pisco sebelum duduk di cordero domba Patagonian mereka yang luar biasa yang mereka masak berjam-jam di rumah asap mereka. Entah itu kombinasi dari ramuan harum dan rumput yang digembalakan domba atau bunga dan herba liar yang mereka lemparkan ke api yang membuatnya terasa begitu lezat, siapa tahu. Tapi yang saya tahu adalah bahwa itu lezat, dan spesialisasi terkenal dari wilayah Patagonian jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencobanya atau asado otentik selama Anda tinggal.

Hanya terlalu dini, sudah waktunya untuk berangkat ke bandara ketika fajar menyingsing di atas danau dan ledakan warna lain disambut di hari yang baru. Dari sini Anda memiliki pilihan untuk melanjutkan ke Bariloche dan Distrik Lake yang menakjubkan atau jika waktunya singkat, kembali ke Buenos Aires untuk tango terakhir sebelum terbang pulang untuk mengakhiri perjalanan yang tak terlupakan, menemukan akhir dunia.

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara

         Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara ,kursi tamu madura,harga kursi tamu madura,meja kursi tamu madura,kursi tamu madura keong,kursi tamu madura matahari,kursi tamu madura mawar,kursi tamu madura jati jepara,kursi tamu madura minimalis,kursi tamu jati madura,kursi tamu jati ukir madura,kursi tamu madura aluminium,kursi tamu madura aesthetic,kursi tamu madura antik,kursi tamu madura anak,kursi tamu madura arjuna,kursi tamu madura astina,kursi tamu madura bekas,kursi tamu madura besi,kursi tamu madura bahan,kursi tamu madura bali,kursi tamu madura bahasa,kursi tamu madura chord,kursi tamu madura cafe,kursi tamu madura custom,kursi tamu madura cowok,kursi tamu madura dari kayu,kursi tamu madura di shopee,kursi tamu madura dan harganya,kursi tamu madura di jogja,kursi tamu madura depan,kursi tamu madura elegan,kursi tamu madura eiger,kursi tamu madura eropa,kursi tamu madura fc,kursi tamu madura fcl,kursi tamu madura fcc,kursi tamu madura gantung,kursi tamu mad

Nasi Kotak : Resep Burger Kentang dan Brokoli Terinspirasi Mollie Katzen

Resep Burger Kentang dan Brokoli Terinspirasi Mollie Katzen Penulis buku masak vegetarian yang terkenal, Mollie Katzen, memiliki satu bab penuh yang didedikasikan untuk burger dan pancake gurih di buku masak barunya yang indah, "The Heart of the Plate." Sebelum saya melihat dengan hati-hati bab ini, saya telah membeli banyak brokoli dengan Gagasan bahwa setitik brokoli akan indah di burger. Mollie, dengan Kue Kentang Tumbuk Brokoli Berbintik Walnut yang lezat, jauh di depan saya dalam hal gagasan itu. Aku suka idenya untuk melapisi burger dengan kacang tanah dan hampir tidak memasak brokoli yang dicincang halus sebelum memasukkannya ke dalam campuran. Saya telah membuat variasi pada burger Mollie, menggunakan kentang merah dan bertahan dengan bumbu India yang saya gunakan di burger lain minggu ini. Total waktu: Sekitar 50 menit 2 cangkir kuntum brokoli cincang halus (sekitar 6 1/2 ons, atau 2 mahkota ukuran baik; lihat catatan) Garam secukupnya 1 ½ pon kentang merah

Kursi Sudut Bagong, Kursi Sudut Jati, Kursi Sudut Minimalis Purbalingga

Kursi Sudut Bagong, Kursi Sudut Jati, Kursi Sudut Minimalis Purbalingga , kursi sudut bagong blok  , kursi sudut bagong rahwana  , ukuran kursi sudut bagong  , kursi sudut rahwana bagong kayu jati  , gambar kursi sudut bagong  , kursi sudut bagong jepara  , kursi sudut bagong minimalis  , sudut bagong  , kursi sudut jati mewah  , kursi sudut jati minimalis  , kursi sudut jati belanda  , kursi sudut jati jepara  , kursi sudut jati ukir  , kursi sudut jati minimalis terbaru  , kursi sudut jati ukir jepara  , kursi tamu minimalis , kursi sudut jati polos  , kursi sudut akar jati  , kursi sudut kayu jati asli  , aneka kursi sudut jati minimalis  , aneka kursi sudut kayu jati  , kursi jati sudut  , kursi jati sudut minimalis  , kursi jati sudut terbaru  , kursi sudut jati bagong  , kursi sudut jati blora  , kursi sudut bunga jati  , kursi sudut kayu jati belanda  , harga kursi sudut jati blora  , harga kursi sudut jati belanda  , kursi sudut minimalis jati belanda  , gambar kursi sudut jat