Skip to main content

Mendapatkannya Web yang Tepat Untuk Bisnis

Mendapatkannya Tepat untuk Web

Christine Edwards adalah pendiri dan direktur pelaksana The Honeycombers, publikasi gaya hidup online yang berbasis di Singapura.

P. Anda memulai publikasi online Anda pada tahun 2009. Bagaimana Anda memasuki bisnis itu?

A. Saya datang ke Singapura dari Australia sebagai pasangan tambahan. Saya telah bekerja dalam pemasaran makanan, tetapi ketika saya datang ke sini, saya merasa sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang serupa dengan jenis gaji yang saya harapkan. Saya akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai manajer umum dengan perusahaan penerbitan untuk bisnis penerbitan khusus mereka.

Menengok ke belakang, itu adalah peluang besar, karena saya belajar banyak tentang penerbitan dan peluncuran majalah - dari cara menentukan harga kartu nilai hingga mengelola editorial dan penjualan.

 Tetapi pada saat itu, saya tidak benar-benar menikmatinya. Saya harus mengelola tim 10 staf lokal dan saya tidak punya pengalaman tentang cara Singapura dalam melakukan sesuatu. Saya bertahan enam bulan dan suami saya memohon saya untuk mengundurkan diri.


Saya mempunyai beberapa teman yang mendekati saya untuk membantu mereka mendapatkan uang dari bisnis mereka, yang membuat situs web yang sangat bagus, dan itu adalah titik masuk pertama saya ke penerbitan online.

Q. Apa "cara Singapura dalam melakukan bisnis," seperti yang Anda katakan?

A. Di Australia, jika ada masalah, Anda akan pergi ke bos Anda. Di sini, tidak ada yang akan memberi tahu Anda ada masalah sampai melampaui masalah dan mereka mengundurkan diri karena terlalu stres. Saya pikir ini ada hubungannya dengan generasi milenium. Mereka sering tinggal bersama orang tua mereka, sehingga mereka tidak memiliki tekanan keuangan dan mereka bekerja untuk bersenang-senang.


Pekerjaan harus menyenangkan atau mereka tidak akan melakukannya. Itu diperparah dengan undang-undang ketenagakerjaan yang membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menemukan pekerjaan, yang bagus untuk orang Singapura, tetapi juga menciptakan budaya yang agak riang.



Jika pekerjaan ini tidak berhasil, saya akan menemukan yang lain. Jadi, sebagai seorang manajer, penting untuk menyadari bahwa untuk mempertahankan staf, ini bukan tentang imbalan finansial tetapi tentang proyek-proyek yang menyenangkan, perkembangan karier, sesuatu yang akan mereka banggakan.

IKLAN


Q. Ketika Anda mengatur Honeycombers, apakah Anda memiliki rencana besar, atau lebih organik?

A. Gagasan sejak awal adalah bahwa kami akan selalu mendapatkan uang dari konten iklan - konten yang didanai merek sebagai lawan iklan banner. Kebanyakan blog normal menghasilkan konten dan berharap dapat menghasilkan uang dari ruang spanduk, atau setidaknya itu tipikal saat itu. Tidak ada yang fokus pada pemasaran konten.

Sebagai permulaan, saya membuat daftar email yang berisi sekitar 5.000 orang, teman dan teman dari teman, dan meluncurkan situs tersebut dengan mengirim email ke database itu. Segera setelah saya mulai mengirim email, saya meminta orang-orang mendekati saya, karena kami memiliki desain dan gaya dan nada suara yang unik, dan mereka ingin kami menulis tentang produk mereka. Jadi saya memiliki permintaan penjualan inbound setelah enam bulan.

Saya hanya melakukan banyak pekerjaan penjualan, karena keterampilan saya lebih pada sisi pemasaran daripada editorial. Saya mengerti sejak awal tidak ada gunanya menulis konten jika Anda tidak dapat menghasilkan uang. Selama dua atau tiga tahun pertama saya menulis semua artikel dan suami saya mengedit semuanya. Saya bekerja dari rumah, itu benar-benar bisnis yang sangat kecil, dan saya sebenarnya tidak membayar gaji saya selama tiga tahun, bahkan jika saya membayar orang lain. Jadi saya benci memikirkan apa artinya itu [tertawa].

Saya mempekerjakan penulis pertama saya pada tahun 2011. Sekarang saya memiliki tim yang terdiri dari sekitar 28 orang dan pendapatan tahunan perusahaan adalah lebih dari 1 juta dolar Singapura [sekitar $ 700.000].

P. Ada banyak situs web baru setiap hari. Menurut Anda apa yang membuat Anda sukses?

A. Untuk web, waktu adalah segalanya. Ide yang bagus hanya sebagus waktu Anda. Anda bisa terlalu dini atau terlalu terlambat, dan itu sangat sulit untuk diketahui. Kami meluncurkan sekitar waktu yang sama dengan Time Out Singapore. Saya beruntung karena tidak banyak di luar sana ketika saya meluncurkan, dan saya juga meluncurkan sebelum pemasaran konten menjadi sangat produktif. Selama empat tahun terakhir, konsumsi media digital telah meningkat sebesar 83 persen, sedangkan media cetak dan majalah telah menurun 20 hingga 25 persen.

Pilihan Editor

"Meskipun Aku Mencoba Memalingkan Wajah, Aku Melihatnya Gerakan Menuju Aku"

Seorang Ibu Baru, Pengasuhnya dan Buruh Ibu yang Sering Eksploitif

Berapa Banyak Alkohol Yang Bisa Anda Minum Dengan Aman?

IKLAN


Saya tidak tahu bagaimana Anda mendapatkan waktu yang tepat. Sedikit keberuntungan. Dan jika itu tidak masuk akal, hampir pasti sesuatu yang layak dikejar: Jika masuk akal, Anda mungkin sudah terlambat!

Memahami SEO [optimasi mesin pencari] juga sangat penting. Lalu lintas kami dua kali lipat tahun ini karena kami mengubah kebijakan SEO kami, dan bagi kami untuk memiliki tingkat pertumbuhan ini karena kami hanya mengutak-atik sesuatu yang fenomenal.

Q. Aturan permainan di Internet terus bergerak. Bagaimana Anda bisa tetap di atas?

A. Saya telah merekrut beberapa orang pintar. Betapapun hebatnya ide Anda, Anda hanya sebagus orang-orang di sekitar Anda, jadi siapa yang Anda sewa sangat penting, terutama jika Anda tidak memiliki anggaran besar! Dunia digital dan media sosial terus berubah, jadi Anda harus terus beradaptasi.


tautan : seo sekaliklik

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara

         Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara ,kursi tamu madura,harga kursi tamu madura,meja kursi tamu madura,kursi tamu madura keong,kursi tamu madura matahari,kursi tamu madura mawar,kursi tamu madura jati jepara,kursi tamu madura minimalis,kursi tamu jati madura,kursi tamu jati ukir madura,kursi tamu madura aluminium,kursi tamu madura aesthetic,kursi tamu madura antik,kursi tamu madura anak,kursi tamu madura arjuna,kursi tamu madura astina,kursi tamu madura bekas,kursi tamu madura besi,kursi tamu madura bahan,kursi tamu madura bali,kursi tamu madura bahasa,kursi tamu madura chord,kursi tamu madura cafe,kursi tamu madura custom,kursi tamu madura cowok,kursi tamu madura dari kayu,kursi tamu madura di shopee,kursi tamu madura dan harganya,kursi tamu madura di jogja,kursi tamu madura depan,kursi tamu madura elegan,kursi tamu madura eiger,kursi tamu madura eropa,kursi tamu madura fc,kursi tamu madura fcl,kursi tamu madura fcc,kursi tamu madura gantung,kursi tamu mad

Nasi Kotak : Resep Burger Kentang dan Brokoli Terinspirasi Mollie Katzen

Resep Burger Kentang dan Brokoli Terinspirasi Mollie Katzen Penulis buku masak vegetarian yang terkenal, Mollie Katzen, memiliki satu bab penuh yang didedikasikan untuk burger dan pancake gurih di buku masak barunya yang indah, "The Heart of the Plate." Sebelum saya melihat dengan hati-hati bab ini, saya telah membeli banyak brokoli dengan Gagasan bahwa setitik brokoli akan indah di burger. Mollie, dengan Kue Kentang Tumbuk Brokoli Berbintik Walnut yang lezat, jauh di depan saya dalam hal gagasan itu. Aku suka idenya untuk melapisi burger dengan kacang tanah dan hampir tidak memasak brokoli yang dicincang halus sebelum memasukkannya ke dalam campuran. Saya telah membuat variasi pada burger Mollie, menggunakan kentang merah dan bertahan dengan bumbu India yang saya gunakan di burger lain minggu ini. Total waktu: Sekitar 50 menit 2 cangkir kuntum brokoli cincang halus (sekitar 6 1/2 ons, atau 2 mahkota ukuran baik; lihat catatan) Garam secukupnya 1 ½ pon kentang merah

Kursi Sudut Bagong, Kursi Sudut Jati, Kursi Sudut Minimalis Purbalingga

Kursi Sudut Bagong, Kursi Sudut Jati, Kursi Sudut Minimalis Purbalingga , kursi sudut bagong blok  , kursi sudut bagong rahwana  , ukuran kursi sudut bagong  , kursi sudut rahwana bagong kayu jati  , gambar kursi sudut bagong  , kursi sudut bagong jepara  , kursi sudut bagong minimalis  , sudut bagong  , kursi sudut jati mewah  , kursi sudut jati minimalis  , kursi sudut jati belanda  , kursi sudut jati jepara  , kursi sudut jati ukir  , kursi sudut jati minimalis terbaru  , kursi sudut jati ukir jepara  , kursi tamu minimalis , kursi sudut jati polos  , kursi sudut akar jati  , kursi sudut kayu jati asli  , aneka kursi sudut jati minimalis  , aneka kursi sudut kayu jati  , kursi jati sudut  , kursi jati sudut minimalis  , kursi jati sudut terbaru  , kursi sudut jati bagong  , kursi sudut jati blora  , kursi sudut bunga jati  , kursi sudut kayu jati belanda  , harga kursi sudut jati blora  , harga kursi sudut jati belanda  , kursi sudut minimalis jati belanda  , gambar kursi sudut jat